Daftar Blog Saya

Selasa, 24 Desember 2019

Cincin Nikah Kabupaten Aceh Jaya




Christina mempunyai lebih dari sekadar memenangkan Grammy dan penghargaan musik yang tak terhitung jumlahnya. Dia memenangkan hati Jordan Bratman, seorang eksekutif musik ... lelaki yang beruntung. Pasangan ini bertemu 5 tahun yang kemudian di Christina's management Company, Azoff Music Management, di mana mereka diperkenalkan oleh manajer Christina.

Pasangan tersebut bertunangan di Carmel, California di mana Jordan menghiasi kamar hotel mereka dengan bunga, balon, puisi, dan hadiah ... dengan hadiah terakhir sebagai cincin. Dan ayo kita bicara mengenai bocah nakal tersebut ... tidak bukan Jordan ..... cincin 5 karat yang dirancang oleh Stephen Webster. Cincin ini diberitakan harganya berkisar antara 30 sampai 80 ribu. Cincin ini mempunyai pusat berlian bulat yang dipasang di pemasangan katedral. Berlian tengah disorot oleh empat drainase berlian di masing-masing sisi. Stephen pun merancang cincin kawin pasangan itu. Di samping Christina, Stephen Webster sudah merancang cincin kawin guna bintang-bintang lain laksana Madonna dan Guy Ritchie.

Pernikahan itu dilangsungkan di kebun anggur yang estetis di Napa Valley, California pada November 2005. Pernikahan tersebut kecil tapi sarat hiasan, dengan selama 130 tamu hadir. Christina mengenakan gaun Christian Lacroix sedangkan pengiring pengantinnya mengenakan gaun oleh istri Stevie Wonder, desainer Kai Milla. Pasangan tersebut menunjukkan sisi filantropis mereka dan meminta semua tamu guna memberi sumbangan untuk Badai Katrina dan dana pertolongan Rita, sebagai pengganti hadiah pernikahan.

Acara pra-pernikahan termasuk: Pesta pertunangan di Santa Monica di mana family bertemu guna kesatu kalinya; pesta bujangan / bujangan di Hard Rock Café; dan santap malam pelajaran yang anggun dengan tema Jepang di resor Auberge du Soleil

Ada desas-desus bahwa dia santap selama dua hari ini atau bagaimana aku mesti menuliskan dengan lembut ... punya roti di oven. Pasangan ini menginginkan seorang anak namun belum menciptakan pengumuman resmi.

Sebut saya gila, namun saya mempunyai perasaan yang baik mengenai pasangan ini dan kesempatan mereka untuk menciptakan komitmen mereka bertahan selamanya.

Penulis baru saja merayakan setahun ulang tahunnya dan mengenakan cincin potong ascher yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan Kabupaten Aceh Barat

Mengikat simpul pepatah paling mungkin ialah hari yang sangat menegangkan dan menggairahkan dalam kehidupan pasangan. Banyak aspek ...